Senin, 07 Juni 2010

Flowriska…

USG Flowriska

usia anak saya baru 4 bulan,

itupun masih 4 bulan di dalam kandungan istri saya,

Alhamdulillah, hasil USG kemarin menunjukan perkembangan yang signifikan. Walaupun belum begitu jelas, saya sempat lihat di monitor USG dia sudah mulai aktif bergerak. dimensi tubuhnya jg sudah terlihat seperti bayi mungil ketika USG di-zoom, detak jantungnya terlihat jelas.

Disetiap hari, saya benar2 sudah merasakan kehadirannya di sebelah saya, tak jarang saya memvisualkan dia sedang menangis memanggil saya untuk mengganti popoknya, menggendongnya, memandikannya, mengusap bedak di badannya, menggelitik perutnya, atau sekedar mencubitnya sewaktu tidur agar dia terbangun hanya demi untuk mendengar tangisan kecilnya…

Dia benar2 menyemangati saya, banyak perubahan besar yang mendasar dalam hidup saya semenjak kehadirannya, dia memaksa saya untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta, dan dia juga yang memaksa saya untuk bekerja lebih cerdas, karena saya juga ingin setiap waktu ada untuk dia, mengamati waktu demi waktu perkembangan dan pertumbuhannya…

ketika mengabarkan kehamilan istri saya, ayah mertua saya langsung berkata “pasti laki2….”. ibu mertua juga mengamini. kakak saya jg begitu, “laki2 kelihatannya…”.

Dengan berbagai macam analisa mulai bentuk perut, perubahan fisik, cara berpakaian dan aktivitas sehari-hari, saudara2 saya , karyawan, tetangga dan setiap orang yang ketemu dengan istri saya pasti berkata calon bayi saya “laki-laki”. tidak ada satupun yang berkata kalau bayi saya bakal perempuan, kecuali SAYA…

itu kenapa judul potingannya Flowriska...

Wallahu'alam bishawab…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar